Tiru Ahok-Djarot, Anies-Sandi bakal terima keluhan warga di Balai Kota


Anies-Sandi hadiri ulang tahun Jusuf Kalla. ©2017 merdeka.com/arie basuki


Merdeka.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedandan Sandiaga Uno akan memulai bekerja di Balai Kota pada 16 Oktober mendatang. Tim Komunikasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Naufal Firman Yursak mengatakan Anies-Sandi tetap menjaga tradisi Gubernur Djarot Saiful Hidayat dan Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menyapa warga DKI di Balai Kota.

"Tentu dong kan Gubernur DKI Jakarta. harus menyapa seluruh warga," kata Naufal di Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Naufal mengatakan Anies-Sandi akan bertemu warga setiap hari. Tetapi, dia tidak merinci apakah Anies-Sandi akan menyapa warga sama halnya yang dilakukan Djarot dan Ahok.

"Setiap hari pasti bertemu cuma bentuknya seperti apa kan tunggu tanggal mainnya. Tentunya pokoknya hadiah buat warga Jakarta," imbuh dia.

Diketahui, saat menjabat, setiap pagi Djarot dan Ahok selalu menyapa warga di ruangan depan Balai Kota. Mereka juga menyiapkan 'meja curhat' atau meja pengaduan untuk menerima keluh kesah masyarakat. [rzk]


0 Response to "Tiru Ahok-Djarot, Anies-Sandi bakal terima keluhan warga di Balai Kota"

Posting Komentar