Setya Novanto: Alhamdulillah, Kesehatan Saya Membaik



Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (tiga dari kiri) sebelum memulai rapat pleno di DPP Golkar, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta, 11 Oktober 2017. Tempo/Syafiul Hadi


TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto siang ini memimpin rapat pleno Partai Golkar. Setya Novanto memimpin rapat pertamanya setelah menderita sakit beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah kesehatan saya sudah membaik," kata Setya di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jakarta, Rabu, 11 Oktober 2017.


Setya Novanto sempat dirawat dan menjalani operasi jantung di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Dia juga pernah dirawat di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi.


Rapat pleno Golkar dilaksanakan di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Dalam pantauan Tempo, rapat pleno mendapat pengamanan dari sejumlah personel kepolisian.



Setya mengatakan ini kali pertama memimpin rapat pleno Golkar seusai sakit. "Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar," ujarnya.

Menurut Setya Novanto, rapat pleno ini akan membahas revitalisasi. Dia juga mengatakan siap jika terjadi dinamika dalam rapat pleno yang digelar hari ini. "Ya, siap."

sumber:

0 Response to "Setya Novanto: Alhamdulillah, Kesehatan Saya Membaik"

Posting Komentar