Aiman akan Datangi Polda Metro soal Laporan Dirdik KPK Hari Ini


Presenter KompasTV Aiman Witjaksono (Foto: Dok. FB Aiman Witjaksono)

detik.com-Jakarta - Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya memanggil presenter KompasTV Aiman Witjaksono terkait laporan Direktur Penyidikan (Dirdik) KPK Aris Budiman hari ini. Aiman mengonfirmasi kehadiran hari ini.

"Besok (Rabu, 11 Oktober 2017) pukul 10.00 WIB, saya akan datang atas panggilan pemeriksaan Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Panggilan ini atas laporan dari Dirdik KPK, Brigjen Pol Aris Budiman," ujar Aiman melalui pesan singkat, Selasa (10/10/2017) malam.

Aiman akan dipanggil sebagai saksi terkait wawancara kepada peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) Donal Fariz. Sebelumnya, tanggal 29 September 2017 lalu, Aiman masih mempertimbangkan pemanggilan ke Polda Metro.


"Saya datang untuk memenuhi kewajiban warga negara. Meski saya akan tetap berpendapat dalam pemeriksaan atau apapun yang terkait dengan pemberitaan pers, agar dapat diselesaikan menggunakan UU Pers melalui Dewan Pers," jelas Aiman.

Aiman menjelaskan, ia akan dipanggil bersama Pimred KompasTV Rosianna Silalahi. "Betul," katanya.


Sebelumnya, Polda Metro mengonfirmasi akan memanggil Aiman terkait laporan Aris Budiman. Selain Aiman, polisi juga akan memanggil Rosi.

"Sesuai dengan kesepakatan beliau (Aiman), katanya hari besok (11 Oktober) yang bersangkutan akan datang," ujar Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan saat dikonfirmasi, Selasa (10/10).

"Iya, kita undang juga (Rosi)," imbuh Adi.



0 Response to "Aiman akan Datangi Polda Metro soal Laporan Dirdik KPK Hari Ini"

Posting Komentar