Jadi kader Gerindra, Ahmad Dhani bingung ikut Pileg atau cuma di DPP


fadli zon dan ahmad dhani pamerkan kartu anggota gerindra. ©2017 Merdeka.com/twitter



Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani hadir dalam acara Konferensi Nasional dan Temu Kader Gerindra yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10). Dhani mengaku telah bergabung bersama Gerindra sejak pencalonannya sebagai wakil bupati Kabupaten Bekasi pada 2016 lalu.

"Sebenarnya saya jadi kader semenjak 2016, waktu nyalon di Bekasi itu. Hari ini saya datang sebagai kader sekaligus menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari DPP Gerindra. Kemarin (2016) kan KTA-nya dari DPC," ucap Dhani, Rabu (18/10/2017).

Dhani menambahkan, saat ini dirinya masih berpikir apakah akan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang atau tidak. Sebab, menurut dia, membesarkan partai atau berada di belakang layar juga mengasyikkan.

"Mungkin ikut pileg, mungkin ga ikut. Hari ini saya sedang memikirkan antara hanya aktif di dalam DPP atau ikut di pileg. Karena kalau ikut di pileg otomatis pasti sibuk ngurusin rakyat. Kayak bang Anies," tutur dia.

Kabar Ahmad Dhani resmi bergabung ke Partai Gerindra menyebar setelah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengunggah foto dirinya berpose memberikan sebuah kartu kepada Ahmad Dhani lewat akun Twitternya. [ded]


0 Response to "Jadi kader Gerindra, Ahmad Dhani bingung ikut Pileg atau cuma di DPP"

Posting Komentar