Relawan Basuki-Djarot deklarasi dukung Jokowi di Pilpres 2019


Relawan Ahok-Djarot. ©2017 Merdeka.com



Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta kepada para relawan untuk tetap berjuang dan memberikan dukungan pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Karena perjuangan tersebut dilakukan untuk Indonesia.

"Kita tetap berjuang untuk Indonesia 2018-2019 kita berjuang lagi untuk indonesia," katanya dalam pesta perpisahan 'Kaleidoskop dan Terima Kasih Untuk Ahok-Djarot' di Lapangan Banteng, Sabtu (14/10).

Namun, mantan Wali Kota Blitar ini enggan berkomentar mengenai pencalonan dirinya sebagai kepala daerah. Termasuk kemungkinan bapak tiga orang putri itu diusung sebagai calon Gubernur Jawa Timur usai lengser.

Pada kesempatan sama pula, relawan Basuki-Djarot mendeklarasikan dukungan terhadap pencalonan Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Hal itu tertuang dalam maklumat tertulis dalam acara perpisahan ini yang berjudul 'Maklumat Dukungan kepada Presiden Joko Widodo'.

Maklumat itu berbunyi sebagai berikut:

Jokowi adalah sosok yang merakyat dan telah terbukti membangun negeri.

Rekam jejak Jokowi dibuktikan, dengan hasil kerja nyata, yang dapat dirasakan seluruh warga Jakarta saat menjadi Gubernur DKI dan dilanjutkan hingga kini saat menjadi Presiden Republik Indonesia.

Atas itulah, kami menilai, bahwa Joko Widodo adalah figur pemimpin, yang memiliki etos kerja yang tinggi, sehingga kami, relawan Basuki Djarot siap mengawal pemerintahan Jokowi, meneguhkan hati dan memantapkan dukungan kepada Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia 2 periode.



0 Response to "Relawan Basuki-Djarot deklarasi dukung Jokowi di Pilpres 2019"

Posting Komentar