Jokowi: Perlu Diingat, Saya Juga "Business Man"



Presiden Joko Widodo berpidato di penutupan Rapat Koordinasi Nasional Kadin, di Jakarta, Selasa (3/10/2017).(KOMPAS.com/IHSANUDDIN)



JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo mendengar keluhan dari para pengusaha Anggota Kamar Dagang dan Industri ( Kadin), saat hadir dalam peresmian penutupan Rapat Koordinasi Nasional Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tahun 2017. Acara berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Selasa (3/10/2017) sore.

Mulai dari Ketua Umum Kadin Rosan Roeslani hingga para Ketua Kadin Provinsi secara bergantian menyampaikan keluh kesahnya kepada Presiden.

Setelah mendengar keluhan para pengusaha, Jokowi kemudian mendapatkan giliran mendapatkan kesempatan pidato di atas panggung. Jokowi mengaku akan mengatur waktu agar bisa berbincang lebih jauh dengan para pengusaha hingga setengah hari penuh.

"Perlu diingat, saya juga business man," kata Jokowi disambut tepuk tangan ratusan pengusaha yang hadir.

Sebelum terjun ke dunia politik dan menjadi Walikota Solo, Jokowi pernah berbisnis dengan menjadi pengusaha mebel.


"Sehingga tadi saya waktu hymne Kadin diputar, disuruh duduk saya enggak mau. Saya berdiri," ucap Jokowi.

Jokowi pun meminta segera dipilih anggota Kadin yang akan ikut berdialog dengannya. Jokowi juga mengaku akan mengajak seluruh menteri terkait untuk mengikuti pertemuan tersebut.

"Sehingga bisa disampaikan kekurangan kita apa. Mana yang harus kita perbaiki. Untuk rakyat yang kita cintai," kata Jokowi.




0 Response to "Jokowi: Perlu Diingat, Saya Juga "Business Man""

Posting Komentar