Hadiri HUT Perindo, Sandi sesumbar perbaiki pendidikan & gerakan ekonomi masyarakat


Sandiaga di perayaan HUT Partai Perindo. ©2017 Merdeka.com/Ronald Chaniago



Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) menyambangi tempat perayaan HUT ke-3 Partai Perindo di Jalan Mustika Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sandi datang usai Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meninggalkan lokasi.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, orang nomor dua di DKI Jakarta itu sekira pukul 17.50 WIB. Kedatangannya langsung disambut masyarakat sekitar dan pengurus Partai Perindo dengan dikalungi sarung.

Sandiaga mengatakan, Perindo hadir untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. Salah satunya ialah melalui gerakan pemberdayaan ekonomi yang terwujudkan dalam pembagian gerobak untuk pelaku usaha kecil dan menengah.

"Perindo hadir untuk mensejahterakan Indonesia. Atas nama Anies-Sandi kami ucapkan selamat. Kami siap bersinergi," kata Sandiaga dalam sambutannya di lokasi.

Dia menegaskan akan amanah dalam memimpin ibu kota. Selain itu, Anies-Sandiaga juga berkomitmen mewujudkan Jakarta sejahtera melalui perbaikan layanan pendidikan dan gerakan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Agar Jakarta sejahtera dan baldatun thayibatun wa rabbun ghafur. Mari kita terus gerakkan ekonomi kita. Nanti ada gerakan Ok Oce. itu kita siap mudah-mudahan pengusaha di sini bisa kita tingkat usahanya," ujarnya.

Sandiaga juga berjanji akan fokus terhadap pendidikan masyarakat DKI Jakarta. "Kita siap kita fokus di pendidikan dan ekonomi mudah mudahan bisa bersinergi," pungkasnya. [gil]

0 Response to "Hadiri HUT Perindo, Sandi sesumbar perbaiki pendidikan & gerakan ekonomi masyarakat"

Posting Komentar