Para Model 'Katalog' Alexis Lapor Polisi, Ayu Ting Ting Diserang Selebgram


Foto: Widuri (Hanif/detikHOT)

hot.detik.com- Katalog Alexis masih menyita perhatian dunia hiburan. Sebab para model, penyanyi sampai pedangdut ramai-ramai bikin laporan ke Polda Metro Jaya. Ada pula Ayu Ting Ting yang kena masalah diserang selebgram Malaysia. Simak rangkuman berita populer lainnya di sini:

1. Posting Foto Endorse Sembarangan, Ayu Ting Ting Diserang Selebgram Malaysia

Foto: Hanif Hawari/detikHOT




Pedangdut Ayu Ting Ting mendadak diserang seorang selebgram asal Malaysia, Asmida Wahab. Duh, masalah apa?


Rupanya, Ayu Ting Ting diamuk lantaran memposting foto endorse sembarangan. Foto yang dipajangnya sendiri merupakan wajah Asmida Wahab.

Dalam postingan itu, pelantun 'Sambalado' tersebut sedang mengiklankan produk obat jerawat. Di situ, terdapat dua foto wajah perbandingan Asmida Wahab yang jerawatan dan sedang tersenyum dengan wajah mulus.

"Ayu paling ga pede kalau tau tau ada jerawat muncul di pipi padahal lagi sibuk syuting dan aktifitas. Untung aja ayu punya obat jerawat yang ampuh dari @spesialis_jerawat yg sudah bpom. Skli oles ga lama jerawat kabur. Buat kalian yg sudah frustasi dengan masalah jerawat dan sudah coba berbagai macam produk tp ga ada hasilnya. Nih ayu sarankan pakai deh obat jerawat dr olshop langganan ayu dr @spesialis_jerawat dijamin pasti berhasil. Nah disini juga ada produk kecantikan lainnya loh," tulis Ayu dalam keterangan foto unggahannya tersebut.


2. Selera Bule, Nikita Mirzani Tak Tertarik Pilot Tampan Mantan Pacar Kahiyang



Foto: Nikita Mirzani / Hanif Hawari




Aktris Nikita Mirzani mengetahui soal pilot tampan mantan kekasih Kahiyang Ayu, Haydar Pratama. Dirinya tetap mengedepankan bule sebagai selera pacar idamannya.

Nikita Mirzani sendiri mengaku pernah dekat dengan seorang pilot. Namun, bintang film 'Comic 8' itu enggan menjalin hubungan. Kenapa?

"Aku jujur sih pernah dekat sama pilot juga. Tapi aku nggak ah pacaran sama pilot, entar terbang-terbang," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung TRANS TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Banyak alasan mengapa ia tidak terkait dengan seorang pilot. Walaupun berparas tampan, Nikita Mirzani tetap ogah berpacaran dengan pria yang berprofesi seperti itu.

3. Tiba di Polda, Ini Junika Model yang Juga Terseret Masuk Katalog Alexis

Foto: Hanif Hawari/detikHOT




Dari 10 model yang dicatut ke dalam katalog Alexis, satu diantaranya tiba di Polda Metro Jaya. Model berinisial J datang ke markas kepolisian itu pukul 15.20 WIB, Selasa (7/11/2017).

Tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), perempuan seksi itu langsung bertemu dengan pengacaranya, Pieter Ell. Wanita itu mengenakan kemeja dan celana panjang cokelat.

"Sekitar 10. Tetapi kebetulan yang baru hadir sekarang adik saya. Atas nama inisial J," tutur Pieter Ell, di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Wanita yang masih mahasiswa itu melapor karena merasa dirugikan dengan pencatutan foto di katalog Alexis. Tak jauh berbeda dengan Widuri Agesty, ia pun juga kerap di-bully di kampusnya.

4. Dicatut dalam Katalog Alexis, Widuri Malu dan Tak Berani Keluar Rumah

Foto: Widuri (Hanif/detikHOT)




Widuri Agesty tak terima foto dan namanya dicatut menjadi model Hotel dan Griya Pijet Alexis. Ia akhirnya melaporkan akun yang telah menyebarluaskan katalog tersebut ke Polda Metro Jaya.

Mengenai hal tersebut, ia mengaku malu besar. Bahkan, Widuri Agesty menjadi gelisah atas pemberitaan itu.

Baca juga: Masuk Katalog Alexis, 4 Kontrak Senilai Rp 900 Juta Widuri Agesty Ditunda

"Jangankan keluar. Ngapain aja nggak mau. Pasti lebih ke bully teman-teman," ucap Widuri di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Model cantik majalah dewasa itu sangat menyayangkan kejadian tersebut. Gara-gara katalog itu, ia menjadi bahan ejekan oleh teman satu kampusnya.


5. Glenn Fredly Punya Pacar Baru, Aura Kasih: Dia Happy Saya Juga Happy

Foto: Dicky/detikHOT




Kisah cinta Glenn Fredly dan Aura Kasih memang sudah berakhir. Namun, bukan berarti hubungan komunikasi di antara keduanya putus.

Ditambah lagi, Glenn dikabarkan menjalin asmara dengan perempuan bernama Vanessa Surya.

"Saya tidak mau tahu dan tidak tahu. Dia happy ya saya juga happy," ujarnya usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

Di samping itu, keduanya memang sudah tidak berteman di dunia media sosial.

"Ya sama semua haruslah (komunikasi). Sama siapa aja harus," tukasnya.

Keduanya terlihat dekat sejak beberapa tahun yang lalu. Namun kedekatan mereka diperlihatkan melalui sikap dan tanpa pernyataan. Hubungan mereka sempat diwarnai dengan hubungan putus nyambung

0 Response to "Para Model 'Katalog' Alexis Lapor Polisi, Ayu Ting Ting Diserang Selebgram"

Posting Komentar